Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Penajam Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Poldakaltim.com, Penajam – Kanit Binmas Polsek Penajam Aipda Imam Hambali dan Bhabinkamtibmas Penajam Bripka Lilik memberikan bantuan berupa Paket Sembako kepada sdr. Syainal korban terdampak kebakaran rumah tunggal yang berada di daerah Kayu Api Rt.19 Kelurahan Penajam, Sabtu (12/12/2020).

“Bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri sekaligus respon cepat terhadap masyarakat yang terkena musibah kebakaran,” ujar Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan saat di konfirmasi

Lebih lanjut Hendrik Hermawan mengatakan, kebakaran yang terjadi di kediaman sdr. Syainal menghangusukan 1 unit Rumah bermaterial bata ringan dan 1 unit sepeda motor.

“Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun seluruh barang berharga milik korban tak dapat terselamatkan” ucapnya.

Usai mendapatkan info kebakaran tersebut, sambung Hendrik Hermawan, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas langsung turun ke lokasi kejadian untuk cek TKP sekaligus menyerahkan bantuan Paket Sembako dan memberikan semangat/motivasi kepada korban.

“Intinya, Polri (Polres Penajam Paser Utara) selalu siap dan sigap untuk membantu masyarakat Kabupaten PPU, apalagi ketika terkena musibah kebakaran maupun bencana alam. Karena hal tersebut merupakan wujud nyata pelayanan dan pengayoman kita kepada segenap warga,” pungkasnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password