Polsek Sangasanga Berhasil Amankan Pelaku Persetubuhan Anak Dibawah Umur

Poldakaltim.com, KUKAR – Polsek Sangasanga amankan pelaku Tindak Pidana Persetubuhan Anak dibawah Umur bertempat di Rumah pelaku Jl. Sekolahan Rt.12 Kel. Sangasanga Dalam Kec. Sangasanga Kab. Kukar, Minggu (13/12/2020).

Adapun Kronologi kejadian pada hari Kamis tanggal 03 Desember 2020 sekira jam 17.00 wita telah datang pelapor atas nama SU selaku pendamping korban dan Pembina Rumah Aman Kota Samarinda, melaporkan bahwa telah terjadi dugaan tindak persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang dialami oleh korban SN yang diduga dilakukan oleh tersangka SA yang merupakan Bapak Kandung korban.

Kejadian persetubuhan tersebut terjadi pada bulan Agustus 2020 sampai dengan bulan September 2020 dirumahnya yang terletak di Jln. Sekolahan RT.12 Kel. Sanga sanga Dalam Kec. Sanga sanga Kab. Kukar.

Kapolres Kukar melalui Kapolsek Sangasanga  menuturkan bahwa diketahuinya korban mengalami tindak persetubuhan setelah korban dilakulan pemeriksaan yang hasilnya bahwa selaput dara korban sudah rusak akibat benda tumpul.

” Kemudian dilakukan interogasi secara lisan dari Pihak Rumah Aman Samarinda, dan korban baru mengaku bahwa benar telah menjadi korban persetubuhan yang dilakukan oleh Bapak Kandungnya”, Jelas Kapolsek.

Atas kejadian tersebut tersangka diamanakan di Mapolsek Sangasanga untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password