Wakapolres Bontang, Monitoring Rapat Pleno Penghitungan Suara di PPK

Poldakaltim.com, Bontang – Wakapolres Bontang Kompol A. Indrawan, SH, MH monitoring pengamanan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Walikota / Wakil Walikota Bontang ditingkat PPK, Minggu (13/12/2020).

Dalam kegiatan monitoring tersebut, Wakapolres Bontang didampingi Perwira Pengendali (Padal) Pengamanan PPK dan KPU. Dan lokasi yang dikunjungi diantaranya PPK Bontang Utara, PPK Bontang Selatan, PPK Bontang Barat dan Kantor KPU Kota Bontang.

Dalam arahannya kepada personil pengamanan, Wakapolres menekankan agar anggota pengamanan tetap waspada terhadap perkembangan situasi di lingkungan lokasi pengamanan dan lakukan pengawalan serta pengamanan kotak suara hingga ke gudang KPU.

Selain itu, Kompol A. Indrawan juga mengingatkan semua personil pengamanan agar tetap menjalankan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

”situasi kamtibmas proses rapat pleno rekapitulasi PPK tetap kondusif, personil pengamanan dari Polri diback up TNI dan Satpol PP selalu siap siaga mengawal hasil Pilkada sampai dengan pergeseran ke gudang KPU ” pungkasnya.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password