Peringati Hari Ibu dan Natal 2020, Polwan Polres Bontang Gelar Bakti Sosial

Poldakaltim.com, Bontang – Peringati Hari Ibu tahun 2020 serta Jelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polwan Polres Bontang menggelar baksi sosial membagikan bahan pokok kepada Warakawuri, Warga kurang mampu dan Yatim piatu Kota Bontang, Kamis (24/12/2020).

Kegiatan dipimpin Pakor Polwan yang kesehariannya sebagai Kabag Sumda Polres Bontang AKP Sekar Wijayanti, langsung mengunjungi rumah Warakawuri, Warga kurang mampu dan Yatim Piatu yang ada di Kota Bontang.

Kepada media ini AKP Sekar Wijayanti, mengatakan kegiatan ini, sebagai bentuk empati dan solidaritas kemanusiaan pada peringatan Hari Ibu serta menjelang Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Bahan Pokok berupa Beras dan Telur ini merupakan bantuan dari Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Bontang dalam kegiatan bertajuk “Bhayangkari Peduli”, kata AKP Sekar.

“Bakti Sosial yang kami laksanakan ini sebagai bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari dalam membantu warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, dalam rangka menyambut Perayaan Natal 2020.” ucapnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password