Polres Kukar Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan DIPA T.A.2021

Poldakaltim.com, KUKAR – Diakhir tahun 2020, Polres Kukar melaksanakan sosialisasi Dipa TA 2021, Penyerahan Rendisgar RKA- KL TA 2021, Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyusunan Tor RAB TA. 2021 bertempat di Ruang Catur Prasetya Polres Kukar, (31/12/2020) Siang.

Kapolres Kukar membuka dan memimpin langsung kegiatan sosialisasi yang dirangkaikan dengan penandatanganan pakta integritas dan penyerahan DIPA tahun 2021 kepada Kasubsatker Polres Kukar.

Kegiatan sosialisasi dihadiri Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Kukar. Pada kesempatan tersebut Kapolres menegaskan agar setiap bagian, fungsi maupun polsek untuk dapat menggunakan anggaran yang diberikan negara ini dengan sebaik mungkin, serta dapat dipertanggung jawabkan.

“Gunakan anggaran ini dengan cermat, cerdas efektif dan efisien dalam mendukung pelaksanaan tugas. Baik di bidang pemeliharaan kamtibmas, operasional maupun pembinaan organisasi. Di samping itu, jangan pernah lupa untuk membuat laporan pertanggung jawaban terkait anggaran yang digunakan”, Kata Kapolres.

Sementara itu Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., juga menegaskan kepada seluruh jajaran, untuk tidak terlambat apalagi tidak membuat laporan pertanggung jawaban terkait DIPA.

“Laporan pertanggung jawaban jangan sampai terlambat, apalagi tidak dibuat, itu akan berdampak buruk atau menyulitkan pihak pengelola”, Terang Kombes Ade Yaya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan anggaran kepada masing masing Bagian dan satuan fungsi serta seluruh Polsek Jajaran Polres Kukar.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password