Rangkul Media Mainstream, Bid Humas Polda Kaltim Hadiri HUT Kaltim Post Ke-33

Poldakaltim.com, Balikpapan – Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., beserta personil Bid Humas Polda Kaltim melakukan kunjungan dalam rangka Hut Kaltim Post yang ke- 33 tahun. Kedatangan Kabid Humas Polda Kaltim bersama rombongan disambut langsung oleh jajaran manajemen serta pimpinan Kaltimpost di Kantor Cabang Balikpapan. Selasa (05/01/2021).

Terkait dengan jalinan kerjasama selama ini dengan Polda Kaltim, Kombes Pol Ade Yaya menilai berjalan baik, karna dengan adanya kerjasama ini semua program dan kinerja kepolisian di wilayah kaltim dapat di informasikan melalui media Kaltimpost dan sangat membantu dalam memberikan informasi kepada semua khalayak.

Ditengah acara, Kombes Pol Ade Yaya juga melaksanakan Talkshow dengan pembawa acara di Kantor Kaltim Post (Gedung Biru) Balikpapan.

“Pertama – tama kami ucapkan Selamat Ulang Tahun Kaltim Post yang ke-33, Semoga menjadi media atau Koran harian yang terbesar dan dicintai oleh masyarakat dan pembacanya,” Ucap Kombes Pol Ade Yaya.

Kombes Pol Ade Yaya Suryana juga menjelaskan terkait situasi kamtibmas pada saat kegiatan akhir tahun 2020 kemarin serta mengapresiasi seluruh masyarakat Kalimantan Timur karena telah mematuhi Protokol kesehatan dengan tidak merayakan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

“Alhamdulillah kegiatan akhir tahun kita yaitu kegiatan perayaan Natal dan pergantian tahun baru telah kita lalui bersama dengan suasana yang kondusif dan berbeda karena berada di tengah pandemi Covid-19. Kami berikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Mayarakat Kalimantan Timur karena telah mematuhi Protokol kesehatan dengan tidak merayakan perayaan Natal dan Pergantian Tahun Baru 2021 sehingga dari angka yang kami dapatkan dari Polres Jajaran tidak ada kejadian yang menonjol dan mengkhawatirkan selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2021,” Jelas Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., juga memberikan penjelasan terkait pengamanan vaksin Covid-19 yang telah dilaksanakan oleh Gegana Satbrimob Polda Kaltim.

“Tepatnya 2 hari ini, Den Gegana Brimob Polda Kaltim telah melakukan pengawalan Vaksin Covid-19 ke Kaltara dan ke Samarinda dan tentunya dibantu oleh personel dari Ditlantas Polda Kaltim untuk melancarkan pengawalan di darat. Namun terkait dengan pendistribusian vaksin itu kepada masyarakat tentunya kewenangan dari Dinas Kesehatan,” Jelas Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa juga, Kombes Pol Ade Yaya Suryana memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan dini terjadinya Kriminalitas di lingkungan masyarakat.

“Terkait dengan kewaspadaan dini itu bisa kita lakukan pada diri kita masing-masing. Kejahatan dapat terjadi karena adanya niat dan kesempatan, untuk mencegah kejahatan tersebut, maka dari itu kesempatan itulah yang harus kita hilangkan dengan cara minimal dengan meningkatkan mawas diri dalam kegiatan sehari-hari,” Tambah Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

“Saya beserta jajaran Polda Kaltim mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kaltimpost yang ke-33, semoga sukses selalu dan senantiasa memberikan informasi yang akurat dan terpercaya untuk masyarakat Kalimantan timur”, tutup Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password