Pantau Situasi Kamtibmas, Kapolres Kukar Kunjungi Polsek Loa Janan

Poldakaltim.com, KUKAR – Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting dengan didampingi PJU Polres Kukar melakukan kunjungan kerja di Polsek Loa Janan, pada Selasa (05-01-2021).

Dalam kunjungan kerjanya Kapolres melaksanakan kegiatan tatap muka dengan para anggota Polsek Loa Janan.

Kapolres Kukar mengatakan dalam kunjungannya ini merupakan agenda yang akan terus dilaksanakan di seluruh Polsek jajaran Polres Kukar guna mengetahui kodisi dan mengetahui wilayah hukun Polsek Jajaran.

“Dengan adanya covid 19 ini setiap pelaksanaan Kunjungan Kerja harus mematuhi protokol Kesehatan covid 19 saya selaku Kapolres Kukar melaksanakan Kunker guna mengetahui keadaan dan kondisi wilayah hukum yang saya kunjungi”, Ucap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menekankan kepada para personil Polsek Sebulu untuk mematuhi Protokol Kesehatan karena itu merupakan benteng terkahir mencegah penularan covid 19.

“Untuk itu diminta kepada para personil Polsek Loa Janan untuk patuhi Protokol kesehatan karena itu merupakan upaya pencegahan dini dalam penularannya”, kata Kapolres Kukar.

Kapolres juga berharap peran serta dari para bhabinkamtibmas dalam mensosialisasikan kepada masyarakat terkait dengan protokol kesehatan.

“Disamping itu, saya selalu mengingatkan yang berkaitan dengan Pilkada 2020 yang telah dilewati dapat berjalan dengan aman, akan tetapi tidak boleh underestimate dan tetap monitor situasi”, Jelas Kapolres.

Kapolres juga berpesan dengan tingkat curah hujan yang tinggi agar para anggota Polsek Loa Janan harus siap sedia dalam upaya penanggulangan bencana yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password