Kapolda dan Pangdam VI Mlw Jadi Orang Pertama Penerima Suntikan Vaksin di Kaltim

Poldakaltim.com, Samarinda- Sejumlah pejabat publik di Kalimantan Timur hari ini menjalani Vaksinasi Covid-19 untuk pertama kalinya yang di gelar di Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (14/01/2021).

Mulai dari Sekretaris Daerah Kaltim H.M. Sa’bani hingga Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., dan Pangdam VI Mlw Mayjen TNI Heri Wiranto.

Irjen Pol. Herry Rudolf Nahak mengatakan, program vaksinasi pertama ini sebagai salah satu upaya agar Indonesia segera terbebas dari Covid-19. Ia meminta warga Kaltim turut membantu program nasional ini agar berjalan lancar.

Kapolda Kaltim menambahkan, Presiden RI Joko Widodo telah menjadi orang pertama di Indonesia yang divaksin Covid-19 kemarin. Dengan ini, ia berharap kepercayaan masyarakat terhadap vaksin yang telah didistribusikan di Indonesia bisa tumbuh, sehingga tidak ada keraguan di mata masyarakat untuk menerima vaksin.

Irjen Pol. Herry juga meminta warga tak terlalu berasumsi dengan menolak suntikan vaksin.

“pemerintah sudah menjamin keselamatan presiden. Pun begitu dengan warga yang bakal menerima vaksin. Negara tak mungkin mencelakakan warganya dengan vaksin”ujarnya

“saya mengajak seluruh masyarakat Kaltim untuk tidak takut suntik vaksin, mari kita bersama-sama mendukung dan berpartisipasi untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19 di Indonesia” tambah Kapolda

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password