Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Balikpapan Timur Disiplinkan Prokes di Pasar

Poldakaltim.com, Balikpapan – Seirimng makin pesatnya penyebaran Covid di Balikpapan, Polsek Balikpapan Timur Laksanakan Kegiatan PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN guna meminimalisir penyebaran covid 19 di tempat keramaian, sabtu (16/01).

Kegiatan ini dipimpin oleh IPTU KETUT DARMADA selaku sebagai perwira pengawas (Pawas) Polsek Balikpapan Timur.Tim sosialisasi tiba di Pasar Manggar dan menyampaikan woro woro kepada masyarakat baik yg berdagang ataupun pembeli tentang SE Walikota Balikpapan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dan Protokol kesehatan 5M yakni : Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, serta Mengurangi aktifitas di luar rumah untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19.

Tak hanya pendisiplinan, Tim sosialisasi juga membagikan masker kepada masyarakat yg beraktifitas di Pasar namun tidak gunakan masker dan menghimbau agar kedepannya untuk selalu patuh terapkan protokol kesehatan gunakan masker apapun kegiatannya untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19.

ditempat terpisah Kabidhumas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini dilaksanakan untuk menertipkan masyarakat yang tidak memakai masker, karena kita masih berada di tengah pandemi”.

“semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat lebih disiplin akan protokol kesehatan guna menjaga diri, keluarga, lingkungan bahkan negara dari penyebaran Covid-19”, Tutup Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password