Wakapolda Kaltim Kunjungi Mako Sat Brimob Polda Kaltim

Poldakaltim.com, Balikpapan- Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., didampingi Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana melakukan kunjungan ke Mako Brimob Polda Kaltim Jl. Mulawarman No.65, Gn. Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Selasa (19/01/2021).

Tiba di Mako Brimob, Wakapolda Kaltim langsung disambut oleh Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjanto Sitanggang serta para perwira jajaran Brimob Polda Kaltim.

Dalam kunjungan tersebut Brigjen Pol Drs Hariyanto mengecek sejumlah sarana dan prasarana yang dimiliki Sat Brimob Polda Kaltim.

Brigjen Pol Drs Hariyanto berharap para personil Sat Brimob Polda Kaltim menjadi Garda terdepan dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

Dirinya pun menjelaskan bahwa seorang anggota Brimob adalah seorang anggota elit Polri yang dari masa ke masa selalu mengukir nama Brimob, serta selalu menjaga kesetiaan terhadap pimpinan dan negara.

“Saya berharap kita menanamkan dalam diri kita untuk selalu menjaga sikap dan marwah kita sebagai seorang anggota Brimob”, harapnya.

“Dalam pelaksanaan tugas, saya berharap Brimob tetap humanis terhadap masyarakat serta tidak sombong dengan segala yang telah dicapai”, tambah Wakapolda

“Tunjukan bahwa kita menjadi pasukan yang dicintai masyarakat”, tegas Brigjen Pol Drs Hariyanto

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password