Kapolres Bontang Terima Suntikan Pertama Vaksin Covid 19

Poldakaltim.com, Bontang  – Kapolres Bontang  AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH mengikuti Suntik Vaksin Covid-19  yang digelar Pemerintah Kota Bontang di Puskesmas Bontang Utara, Sabtu (30/1/2021).

Orang nomor satu di jajaran Polres Bontang tersebut gagal divaksin pada kick off yang digelar Pemkot beberapa waktu lalu, lantaran terkendala dengan tensi darah yang tinggi.

Sebelumnya, pelaksanaan vaksinasi perdana Covid-19 di Kota Bontang dilaksanakan Rabu (27/1/2021) lalu. Tercatat ada 11 orang perwakilan elemen masyarakat yang terdaftar sebagai relawan penerima pertama vaksin. Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo dan Kajari Kota Bontang termasuk didalamnya.

Namun Kapolres gagal divaksin lantaran memiliki tensi darah tinggi. “Tensi darah Kapolres saat itu 170/90. Jadi tidak bisa ikut vaksinasi, disarankan untuk sementara waktu memperbanyak istirahat terlebih dahulu.

“Rasanya biasa saja”. Tadi bersama-sama dengan Ibu Kajari juga, mengikuti Vaksin Covid-19” ujarnya Kapolres Bontang kepada media ini.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bontang berpesan kepada seluruh masyarakat, untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi untuk menuju Indonesia Sehat, “Jangan Ragu untuk di Vaksin”, tegas Kapolres.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password