Kapolda Kaltim Terima Suntikan Vaksin Sinovac Tahap II

Poldakaltim.com, Balikpapan – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., kembali menerima suntikan vaksinasi Covid-19 tahap kedua pada hari ini Senin (1/2). Sebelumnya, Kapolda telah menerima dosis pertama vaksin pada 14 Januari 2021.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan Kapolda Kaltim telah menerima suntikan vaksinasi Covid-19 tahap kedua tersebut.

“Kapolda Kaltim setelah menerima vaksinasi Covid-19 tahap pertama dan kedua merasa seperti orang pada umumnya,” kata Kombes Pol Ade Yaya.

Kombes Pol Ade Yaya juga mengimbau masyarakat agar tidak takut untuk menerima suntikan vaksin Covid-19.

Sebelumnya Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., menyatakan bahwa masyarakat harus percaya terhadap program vaksinasi oleh pemerintah.

“Kita harus percaya terhadap pemerintah dan dokter yang menyuntikkan vaksin ini untuk menghasilkan yang terbaik, meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terinfeksi Covid-19,” kata Kombes Pol Ade Yaya.

Kabid Humas juga mengingatkan kepada masyarakat meskipun sudah di vaksin Covid-19 tetap harus mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M (Memakai Masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan). 

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password