Kapolres Bersama Dandim 0913/PPU Bersinergi Semprot Disinfektan di Fasilitas Umum

Poldakaltim.com, Penajam – Antisipasi penyebaran Wabah Virus Corona Covid-19, Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K., bersama Dandim 0913 PPU Letkol Inf. Dharmawan Setyo Nugroho, SIP. dan Petugas Gabungan Kabupaten Penajam Paser Utara melaksanakan Penyemprotan Disenfectan secara serentak diwilayah Kabupaten Penajam Paser Utara. Sabtu pagi (06/03/2021).

Kegiatan Penyemprotan tersebut sebagai tindak lanjut Intruksi Gubernur Kalimantan Timur dalam rangka pengurangan Mobilitas saat Wekend (Hari Libur), Kapolres PPU bersama Dandim 0913 PPU dan Petugas Gabungan melaksanakan penyemprotan disenfectan di Area publik yaitu ATM Center, Terminal, Lapak pedagang yang tutup dan Pelabuhan Penajam.

Bentuk dari kegiatan ini merupakan kepedulian kita dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang selama ini masih mewabah di provinsi Kalimantan Timur khususnya di kabupaten penajam Paser Utara serta untuk mencegah penularannya kepada masyarakat.

“Dengan kegiatan sterilisasi ini diharapkan pencegahan dan penyebaran virus Corona bisa berkurang, sehingga warga masyarakat tidak akan merasa resah lagi dan bisa memulihkan perekonomian di Indonesia khususnya dipropinsi Kalimantan timur”, ujar Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password