Kapolres Kukar Pimpin Apel Pemantauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Poldakaltim.com, KUKAR – Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting memimpin Apel dalam rangka Pemantauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bertempat di Halaman Apel Mapolres Kukar, Sabtu (6-1-2021).

Apel dilaksanakan dengan maksud Untuk Memantau kepatuhan masyarakat untuk tidak mendatangi tempat wisata atau pasar pasar dan tempat umum lainnya.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting mengatakan lonjakan kasus terapar covid 19 di Kab Kukar pada saat ini sudah sangat tinggi, Maka Pemerintah mengambil kebijakan pemberlakuam PPKM, dan kebijakan pimpinan yaitu Giat tentang Sabtu Minggu senyap.

“Oleh karena itulah maka kita laksanakan apel Sabtu dan Minggu. Sampai denhan waktu yg belum di tentukan untuk memantau pelaksanaannya”, ucap Kapolres saat berikan sambutan.

Lanjutnya, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai ujung tombak bersama TNI dan Pemerintah daerah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Dirinya juga memberikan atensi kepada jajarannya yang mana penting bagi kita untuk menjaga keselamatan dan keamanan diri kita agar tidak tertular covid 19. Jgn menjadi cluster baru dalampelaksanakan tugas. Maka tetap patuhi protokol kesehatan agar menjadi contoh bagi masyarakat.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password