Kapolres Penajam Terima Suntikan Vaksin Sinovac Tahap II

Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K bersama Wakapolres PPU Kompol Aris Cai Dwi Susanto, S.I.K., M.I.K kembali menerima Suntikan Vaksin Sinovac Tahap Kedua bersama dengan Forkopimda Kab. PPU yang digelar Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara. Selasa (16/02/2021).

Sebelumnya Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K dan Wakapolres PPU Kompol Aris Cai Dwi Susanto, S.I.K., M.I.K., menerima Vaksin Tahap Pertama pada tanggal 01 Februari 2021 ditempat yang sama di Gedung Aula Rsud Ratu Aji Putri Botung Kabupaten Penajam Paser Utara

Sebagaimana telah dilaksanakan program Vaksinasi Covid-19 di Kab. Penajam Paser Utara, yang mana Kapolres dan Wakapolres PPU sebagai orang pertama dilingkungan Polres PPU yang telah menerima vaksinasi Sinovac tahap I beberapa waktu yang lalu, sehingga sesuai dengan prosedur dan pentahapannya beliau hari ini dinyatakan sehat dan layak untuk menerima Vaksinasi Sinovac tahap II.

“Pasca penyuntikan vaksin Covid-19 tahap pertama tidak mengalami efek samping yang aneh dan efek berbahaya bagi kesehatan lainnya”. Ujar Kapolres

Sejalan dengan komitmen Polri untuk mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 secara Nasional, sekaligus dalam rangka mempelopori kegiatan Vaksinasi Covid-19 guna menghilangkan rasa takut dan isue maupun opini negatif yang beredar di masyarakat tentang Program Vaksinasi Covid-19.

Usai menerima vaksin Sinovac tahap II, Kapolres PPU terlihat dalam kondisi kesehatan yang masih sehat dan bugar sebagaimana biasanya tanpa gejalah apa pun dan besar harapan beliau semoga apa yang dilaksanakan oleh beliau dapat juga diikuti oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Penajam Paser Utara yang telah dinilai layak dan memenuhi syarat untuk menerima Vaksinasi Sinovac tanpa ragu dan takut.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password