Kapolres Kukar Pimpin Rapat Koordinasi Dalam Rangka Penjabaran Program Prioritas Kapolri

Poldakaltim.com, KUKAR – Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting pimoin giat Rakor (rapat koordinasi) dalam rangka penjabaran tugas prioritas Kapolri di Polres Kutai Kartanegara, Rabu (24-2-2021) Siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Tribrata Polres Kukar dengan dihadiri oleh Wakapolres Kukar Kompol Erick Budi Santoso, PJU Polres Kukar, Perwira dan bintara yang mengawaki program tersebut.

Pada kesempatan itu Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting memberikan penjabaran program prioritas Kapolri tahun 2021 diantaranya, Kita ketahui konsep tranformasi presisi yaitu tranformasi menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparasi Berkeadilan yang diperkenalkan sebagai Polri yang Presisi.

“Transformasi menuju Polri yang Presisi hadir melalui penekanan pada upaya pendekatan pemolisian yang prediktif,” Kata Kapolres.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., berharap apa yang menjadi program dari pimpinan tertinggi kita, bisa dilaksanakan dengan semaksimal mungkin untuk mendukung kegiatan-kegiatan yang membuat perubahan Polri semakin maju.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password