Tingkatkan Sinergisitas, Kapolda Kaltim Terima Audiensi GM Garuda Indonesia Brand Office Balikpapan

Poldakaltim.com, Balikpapan – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si. yang di damping Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menerima audiensi dari GM Garuda Indonesia BO (Brand Office) Kota Balikpapan di Ruang Kerja Kapolda, Rabu (3/3/2021).

Pertemuan tersebut, Bapak Boydike Kussudiarso selaku GM Garuda Indonesia BO Balikpapan menyampaikan kepada Kapolda, sampai saat ini maskpai Garuda Indonesia selalu menerapkan protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Bagi calon penumpang yang ingin menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia harus mempunyai surat PCR atau rapid tes yang hasilnya negatif, dan mengisi aplikasi E-HAC atau Kartu Kewaspadaan Kesehatan Elektronik.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kaltim menyampaikan bahwa dengan adanya kunjungan ini untuk meningkatkan sinergitas dan hubungan silaturahmi antara pihak PT Garuda Indonesia dengan Polda Kaltim yang selama ini berjalan dengan baik.

“Semoga audiensi kali ini dapat dijadikan sebagai moment langkah positif dalam menjalin kerjasama sesuai fungsi dan tugas masing-masing yang sudah terjaga dengan baik selama ini,” ujar Kapolda.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si. menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Garuda Indonesia yang sudah melaksanakan Protokol Covid-19 dalam pelaksanaan penerbangan menggunakan maskapai Garuda Indonesa.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Audiensi tersebut berjalan aman dan lancar serta sebagai ungkapan keakraban antara Kapolda Kaltim dengan GM Garuda Indonesia BO Balikpapan diakhiri acara saling bertukar cendramata dan foto bersama.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password