Kapolres PPU Bersama Para PJU Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala

Poldakaltim.com, PPU – Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K., bersama Wakapolres PPU Kompol Aris Cai Dwi Susanto, S.I.K., M.I.K., dan para Pejabat Utama Polres PPU mengikuti tes kesamaptaan jasmani (Samjas) semester I tahun 2021, di Lapangan Mapolres PPU, Jumat (05/03/2021).

Kegiatan tes kesamaptaan jasmani tersebut meliputi lari keliling lapangan dengan waktu 12 menit, lari angka delapan (Sutle Run), push up, sit up dan pull up. Masing-masing tes dilakukan penilaian langsung oleh panitia dari Bag Sumda Polres PPU.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawa, S.I.K.,  mengatakan, tes Samjas ini pun diikuti oleh seluruh Personil Polres PPU dan Polsek Jajaran secara berkala dengan jadwal yang telah ditentukan sebagai upaya mengurangi pertemuan jumlah peserta disertai dengan penggunaan masker sesuai protokol kesehatan.

Kapolres menambahkan, kegiatan ini sendiri dilakukan dalam rangka untuk memastikan kesehatan Anggota tetap terjaga sebagai bekal utama dalam memberikan berbagai pelayanan prima Kepolisian untuk masyarakat.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password