Laksanakan Tugas dan Pelayanan Maksimal, Kapolres Kukar Berikan Penghargaan Kepada 16 Personelnya

Poldakaltim.com, KUKAR – Mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, Kapolres Kukar, AKBP Irwan Masulin Ginting memberikan penghargaan kepada 16 Anggota Polres Kukar dan Polsek jajaran yang berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam upacara khusus yang digelar diruang Catur Prasetya yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kukar, dengan dihadiri pejabat utama Polres Kukar dan Kapolsek Jajaran, Jum’at (5/3/2021).

Penghargaan diberikan kepada 16 personel Polres Kukar yang berhasil dalam melaksanakan tugas dengan baik dan berprestasi di bidang tugas masing-masing, menjadi motivasi seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat di tengah-tengah musibah pandemi Covid-19.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting menyatakan dengan adanya penghargaan itu, kepada personel Polres Kukar dan seluruh personel Polsek jajaran diharapkan mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi di tengah wabah Covid-19.

”Atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih, selamat kepada personel Polres Kukar dan personel Polsek yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya. Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Kukar,” ujar AKBP Irwan Masulin Ginting.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password