Peduli Terhadap Sesama, Polsek Babulu Salurkan Sembako Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19

Poldakaltim.com, PPU – Sebagai Umat Beragama kita dianjurkan untuk berbagi rezeki terhadap sesama terlebih di Saat Pandemi Covid-19, seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Babulu dengan membantu sesama di Desa Babulu Darat kecamatan Babulu, jum’at pagi (5/3/21).

Anggota Bhabinkamtibmas tersebut membagi kebahagiaan terhadap sesama dengan memberikan Bantuan berupa Sembako kepada Warga Desa Binaan yang terdampak Covid-19 Bertempat Desa Babulu Darat, meskipun bantuan ini tidak seberapa nilainya mudah- mudahan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdampak covid-19 tersebut beserta keluarganya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan sosial di saat Pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan kepada mereka yang berhak menerima selain sebagai ladang untuk mendapatkan pahala, juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan”, ucap Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password