Bahas Panduan CHSE Untuk Industri MICE, Kapolda Kaltim Ikuti Vicon Dengan Kemenparekraf

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., didampingi Kabid Humas dan Dir Pamobvit Polda Kaltim mengikuti kegiatan Bincang-Bincang Industry Event dan Mice yang digelar secara virtual di Ruang Rapat Kapolda, Selasa (08/03/2021).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., serta seluruh Polda dan Polres Jajaran di Indonesia.

Seperti yang diketahui, Kemenparekraf telah mengeluarkan panduan Cleaning Healthy, Safety and Enviromental (CHSE), atau panduan kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan pada penyelenggaraan kegiatan pertemuan Insentif, Konvensi dan Pameran atau MICE.

Panduan ini merupakan panduan operasional dari Keputusan Menteri Kesehatan tentang Protokol Kesehatan bagi Masyarakat di Tempat dan Fasilitas Umum dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang diturunkan pada pelaksanaan kegiatan MICE di Indonesia.

Sosialisasi dilaksanakan kepada para Stakeholders MICE untuk menyamakan pemahaman mengenai isi Panduan sehingga panduan dapat dijalankan dengan sesuai pada pelaksanaan kegiatan MICE di destinasi tersebut.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password