Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Kaltim Cek Sikap Tampang Personel

Poldakaltim.com, Balikpapan – Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., memimpin Apel Pagi seluruh personil polri dan ASN Polda Kaltim di Lapangan Mapolda Kaltim, Senin (8/3/2021).

Brigjen Pol Hariyanto dalam arahannya menyampaikan terkait program kerja Kapolri yang telah disampaikan langsung oleh Kapolri. Adapun pemberian arahan terkait Program Kerja Kapolri tersebut adalah dalam rangka menyelaraskan dan menyamakan persepsi personel jajaran Polda Kaltim agar seluruh kegiatan dapat berpedoman pada program prioritas pimpinan tertinggi di kepolisian yaitu Kapolri.

“Dalam bertindak dan bertugas, seluruh anggota hendaknya mempedomani motto baik dari pimpinan tertinggi yaitu Kapolri, Kapolda dan Kapolres. Dimana seluruh program yang dijalankan pimpinan kita ini saling berkaitan dan selaras,” ucap Brigjen Pol Hariyanto.

Tidak hanya itu, Wakapolda juga memberikan atensi agar para personelnya harus menjaga kedisiplinan dan kode etik agar terhindar dari tindakan melanggar aturan atau bahkan terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., menekankan, jika ada personelnya yang terindikasi Narkoba, maka akan langsung di tindak tegas atau bahkan pecat.

Di akhir arahannya, Wakapolda berpesan agar selalu mentaati protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan, Menurangi Mobilitas) dan selalu menjaga kebugaran tubuh agar terhindar dari covid-19.

Usai berikan araha, Wakapolda yang didampingi Kabid Propam Kombes Pol Yudi Arkara melakukan Gaktibplin antara lain pengecekan sikap tampang kepada seluruh personel apel pagi seperti rambut, jenggot, pakaian atau gampol personel.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password