Kapolsek Dampingi Camat Palaran Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Poldakaltim.com, Samarinda – Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH bersama Danramil Palaran Kapten Inf.Sujadi,Camat Palaran Bapak Suwarso.A.KS,M.Si serta Lurah Se-Kecamatan Palaran meninjau secara langsung kegiatan vaksin masal di gedung balai desa Rawamakmur Jln.Ampera.selasa(15/06/21)

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIT tersebut berjalan dengan lancar,turut hadir juga Puldokes Polresta Samarinda dalam kegiatan vaksin covid-19 tersebut.

Menurut data yang tercatat sekitar 270 orang yang di vaksin yang terdiri dari para lansia,tenaga pendidik dan beberapa relawan Palaran.

Camat Palaran bapak Suwarso.A.K.S,M.Si saat ditemui menerangkan kegiatan vaksin massal ini dilakukan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan juga menangani serta menanggulangi penyebarannya.
Camat juga menjelaskan jika vaksin ini di utamakan untuk para lansia,selain itu juga ada tenaga pendidik yang sudah di kompulir datanya dan juga relawan yang ada di Palaran.
“Hari ini dilakukan vaksin secara massal namun untuk vaksin pada hari lain juga dilakukan di Puskesmas yang telah ditunjuk pemerintah seperti Puskesmas rawamakmur, Puskesmas Bukuan dan Puskesmas bentuas dengan jadwal setiap hari senin selasa dan rabu” ucapnya

Kapolsek Palaran AKP roganda SH menuturkan kepolisian akan membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus covid-19 yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran dengan membantu mengamankan berjalannya vaksin covid 19 di gedung balai desa.

“Kami meminta kepada seluruh warga Palaran agar melaksanakan vaksin guna mencegah penyebaran virus covid 19, selain vaksin secara massal ini,vaksin juga dilakukan setiap hari pada hari Senin,selasa dan rabu di Puskesmas Palaran,Bukuan dan Puskesmas bantuas”jelasnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password