Cegah Penyebaran Corona di Samarinda, TNI-Polri Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Poldakaltim.com, Samarinda – Babinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang kelurahan sungai keledang, Aipda Joko. S, SH bersama-sama dengan Babinsa Koramil Samarinda Seberang Sertu Hari Purwanto, satgas covid-19 kelurahan Sungai Keledang dengan dibantu oleh relawan melaksanakan Penyemprotan disinfektan.

Pelaksanaan penyemprotan di lakukan pada hari Kamis, 17 Juni 2021 di Jln. Reel kelurahan sungai keledang kecamatan Samarinda Seberang.

Kegiatan penyemprotan desinfektan ini merupakan dalam rangka pencegahan dan antisipasi terhadap penyebaran Covid-19 yang saat ini menjadi pendemi wabah penyakit di seluruh dunia.

Sasaran penyemprotan ini adalah ke rumah rumah warga, tempat-tempat umum seperti rumah ibadah dan lokasi yang di anggap rentan sebagai media penularan Covid 19.

Selain penyemprotan, Babinkamtibmas, Babinsa serta Satgas covid-19 kelurahan Sungai Keledang memberikan himbauan kepada masyarakat selalu menjaga kebersihan dan rajin mencuci tangan dengan sabun, jaga makanan bergizi seimbang, jauhi keramaian, hindari berpergian ke tempat- tempat atau daerah yang sudah menjadi daerah merah.

Bersatu memerangi penyeberan virus corona (covid-19) dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Kita semua adalah garda terdepan dalam upaya pencegahan penyebaran virus tersebut, marilah bersama kita wujudkan Indonesia sehat,” ajak Joko.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password