Semangat Gotong Royong, Polisi Bersama Warga Kerja Bakti Ciptakan Lingkungan Bersih

Kutai Barat – Polsek Muara Pahu melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan di kampung Sebelang beserta Unsur Muspika dan seluruh lapisan masyarakat kampung Sebelang, Jumat 18/6/21. Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Kapolsek Muara Pahu Iptu Muhammad Syafi’i, S.H., melalui Kanit Intelkam Polsek Muara Pahu , mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan sesuai intruksi Pimpinan Polri untuk melakukan pencegahan virus corona, dengan melakukan pembersihan lingkungan Kampung Sebelang.

Lanjut Bripka Pangky S, kegiatan kerja bakti ini selain mencegah virus Covid-19 juga menciptakan kebersihan lingkungan sebagai langkah upaya mencegah berbagai penyakit agar tidak menyebar.

“Selanjutnya lingkungan yang dibersihkan meliputi perkantoran, Perumahan warga, jalan, tempat ibadah dan kuburan,” ujar Kapolsek Muara Pahu.

Bripka Pangky juga mengimbau semua elemen masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan secara rutinitas melaksanakan kerja Bakti di lingkungan masing masing, tutupnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password