Lestarikan Lingkungan, Kapolres Kutim Bersama Unsur FKPD Tanam Seribu Pohon

Poldakaltim.com, Kutim – Sebanyak seribu bibit pohon ditanam di wilayah Botani Sangatta untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada 18 Juni 2021. Penanaman pohon itu melibatkan FKPD Kab. Kutai Timur turut hadir Wakil Bupati Kab. Kutim Dr. H. Kasmidi Bulang, ST. M.M. Danlanal Sangatta, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko SH., SIK., M.Si dan perwakilan Dandim 0909 Sangatta serta Kajari, Ketua PN.

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko SH., SIK., M.Si mengatakan ada sekitar 1.000 bibit pohon dari berbagai jenis ditanam di area Botani tersebut.

“Seluruh Masyarakat Kab. Kutai Timur berkomitmen menjaga lingkungan dengan cara menanam pohon,” kata Kapolres Kutim dalam kegiatan itu di Sangatta, 18 Juni 2021.

Azis mengatakan, selain menjaga lingkungan di sepanjang area botani Sangatta, penanaman pohon itu diharapkan kelak bisa menopang ketahanan pangan masyarakat.

Pada kegiatan penanaman pohon Hari Lingkungan Hidup Sedunia itu, kepolisian juga mengingatkan warga nya agar selalu tetap mematahui protokol kesehatan.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password