Polisi di Samarinda Seberang Berikan Pelatihan Pemadam Kebakaran dan Sosialisasi 110

Poldakaltim.com, Samarinda – Kanit Binmas Polsek Samarinda Seberang Ipda Taufik Hidayat kembali menjadi narasumber pada kegiatan Pelatihan Pemadam Kebakaran dan Optimalisasi Siskamling di ruang utama PKK Jln. Bung Tomo kelurahan Baqa kecamatan Samarinda Seberang.

Kegiatan Pelatihan Pemadam Kebakaran dan Optimalisasi Siskamling diikuti oleh seluruh ketua Rt sekelurahan Baqa kecamatan Samarinda Seberang dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan meminimalisir terjadinya kebakaran.

Pada kegiatan tersebut juga di sampaikan tentang peran Siskamling yang dilaksanakan secara maksimal akan mampu mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan meminimalisir terjadinya kebakaran.

Api kecil jadi kawan, api besar jadi lawan. Selalu waspada dan open terhadap hal-hal lain yang mungkin di anggap kecil serta sepele merupakan salah satu upaya pencegahan terjadinya kebakaran, ” kata Taufik.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Samarinda Seberang Ipda Taufik Hidayat menyelingi penyampaian tentang telah adanya call center 110 yang akan membantu masyarakat jika melihat, menyaksikan ataupun mengalami gangguan kamtibmas.

Pengaktifan kembali Call center 110 bertujuan untuk membantu masyarakat, mohon kerjasamanya dan di manfaatkan semaksimal mungkin dan jangan dijadikan untuk mainan.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password