HUT Polwan Ke-73, Polda Kaltim Laksanakan Syukuran

Poldakaltim.com, Balikpapan – Dihari jadinya ke-73, hari ini Polwan (Polisi Wanita) Polda Kalimantan Timur mengadakan acara syukuran dengan pemotongan tumpeng yang diadakan di Gedung Mahakam Polda Kaltim dengan tema dengan Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, Rabu (1/09/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Mahakam Polda Kaltim tersebut di pimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., dan di dampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyano, S.H., M.Hum., dan Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Jefrianus Endolemda Torunde, S.I.K.

Turut pula dihadiri oleh Ibu Asuh Polwan Polda Kaltim Ny. Endah Herry Nahak, Pakor Polwan Polda Kaltim AKBP Qori Kurniawati, S.E., Perwakilan dari Kowad, Kowal dan Wara serta di ikuti oleh Polwan jajran Polda Kaltim secara virtual.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim menyampaikan bahwa dihari jadi Polwan ke-73 agar Polwan Polda Kaltim terus meningkatkan kepedulian dalam membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Polwan adalah salah satu srikandi-srikandi terbaik bangsa yang dipilih untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara. Untuk itu Polwan Polda Kaltim harus terus meningkatkan kepedulian dalam membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” tutur Irjen Pol Herry Nahak.

“Mari kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunianya Polisi Wanita hadir mengisi tugas-tugas Polri di lapangan dan semoga kedepannya Polwan Polda Kaltim selalu diberi kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas,” ucap Kapolda.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dipimpin oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., dan pemotongan Kue Ulangtahun oleh Ibu Asuh Polda Kaltim Ny. Endah Herry Nahak.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password